Pages

Jumat, 28 September 2012

Dalam Ingatanku bersama Do'a

Posted by Unknown Jumat, September 28, 2012, under | No comments



Berbisik pada malam ketika pagi hendak menjemput, mengajak jiwaku berbaur di antara kabut dingin, menyeruak memenuhi sukma fajar. Namun enggan itu lebih dulu mendekap dan merantai sendi-se
ndi, saat aku harus benar-benar larut dalam renung, berenang di pulau sepi yang menyaji intuisi hati.

Kali ini dan selamanya bahkan sebelumnya aku rela, kerelaan hidupku bersamamu duhai separuh hatiku, mungkin suatu hari nanti kau tidak menemui kesempurnaan dalam diri, karena aku juga tak merasa demikian selain banyaknya kekurangan padaku.

Selamanya adalah pengucapan doaku meski terkadang dalam diam seribu kata, padamu yang merangkai sejarah tentang kehidupan dan cinta, seperti lembaran diary waktu kita, adalah kenyataan yang tegas bahwa aku dan kamu satu rasa. Selalu aku mencarimu, di seluruh penjuru waktu. Karena aku hanya mau kamu, kata rindu dalam hatiku.

Seketika seperti langit ini luasnya tak terbantah, bahkan di balik keindahannya yang senyap, dan aku terjerat dalam rasa serupa. Di mana, awan yang mencuri pandangan kekasihku? Bagaimana aku menempatkan rasa yang kian buncah saat ketiadaanmu, yang saat ini terbelenggu oleh jarak dan waktu?

Lantas sejenak telapak tanganku menghadap langit serta wajah menghadap bumi, hanya pada-Nya aku berserah: "Ya Robbi, sehingga hari ini hamba tetap bersyukur atas nikmat yang kau beri padaku, ada kenginan terbesar dalam hati yang Engkau mengetahuinya, berilah kekuatan pada pundakku agar mampu membahagiakan orang-orang yang kusayangi. Aamiinn..."

Aku tidak mengatakan yang bahwa aku sedih, kecewa, atau alasan apapun jua selain, aku bahagia mengenalmu. Itu adalah kata ikhlas yang tulus, setelah pemahaman itu tersenyum bahwa dia mengatakan, Tuhan sangat menyayangi tiap-tiap hambanya.

Aku menyayangimu, seperti mana terkadang aku tak sempat memikirkan segala cobaan yang menerpaku. 

to my LOve Choirul.E 

0 komentar:

Posting Komentar