Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

Blogger Tertua Di Nusantara

Posted by Unknown Kamis, Oktober 25, 2012, under | No comments


Blogger adalah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan gaya sendiri.Umur bukan merupakan halangan untuk blogger yang satu ini.Biarpun umur sudah berkepala enam tetapi semangat masih muda dan terus aktif menulis di Internet.Luar biasa,inspirasi bagi semua blogger.Siapa sebenarnya sosok blogger tertua dalam acara Blogger Nusantara?
Beliaulah sosok fenomenal yang saya lihat dalam acara BloggerNusantara.Tadinya saya berpikir apa motivasi kakek ini mengikuti acara Blogger Nusantara?
Saya tidak pernah membayangkan kalau beliau juga seorang blogger.Ahirnya setelah mendekati dan berbincang-bincang dengan beliau.Beliau mengatakan kalau dirinya adalah seorang blogger.Bahkan beliau sempat membacakan syair yang luar biasa dalam acara mimbar malam.Beliau yang penuh semangat dan mengalahkan anak-anak muda yang sudah kehilangan semangat ngeblog,membuat saya termotivasi untuk lebih bersemangat lagi.Beliau bernama lengkap Arsyad Indradi.Saya disuru memanggil beliau dengan sebutan Abah Arshad.Wah spesial sekali kalau saya diangkat menjadi anak angkat beliau :D
Tinggal di BanjarBaru Kalimantan Selatan,Abah yang berumur 63 tahun ini sangat semangat untuk datang ke acara Blogger Nusantara yang berada di lokasi Sidoarjo.Beliau mulai ngeblog pada tahun 2006 dan aktif menulis sejak muda di kegiatan jurnalistik dan berkerja pada dinas pendidikan.Mungkin sekarang sudah pensiun dan semakin aktif menulis blog.Motivasi beliau bukanlah untuk mencari uang tetapi mencari kepuasan batin.Kerjaannya ngeblog,shalat,tidur dan seterusnya.Sayapun melihat sendiri,beliau kadang menikmati mengetik laptop sebelum acara Blogger Nusantara di mulai.Tak tanggung-tanggung,beliau telah sekitar 60 blog saat ini.Beliau mengatakan keyword andalan beliau adalah”Penyair Nusantara”

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive