Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Mimpimu Belum Tentu Jadi Mimpiku

Posted by Unknown Selasa, Oktober 23, 2012, under | No comments


Sekian lama aku , disini sendiri merasakan kebahagianku bersama dirimu dan ketahuilah hanya dirimu
hanya ada satu figur dalam bayanganku yang mampu membantuku menapakai perjalanan hidupku
dan itu memang hanya satu
satu cintaku yang hakiki yaitu Tuhan yang mempunyai kehidupan
satu cintaku yang paling mulia untuk ke dua orang tuaku yang membesarkan dan membimbingku
satu cintaku yang indah dan mengagumkan hingga  terlalu lengkap untuk dirimu, seseorang yang hampir tidak pernah luput sari bayanganku dari fikiranku dirimu satu, kekasihku

saat kehidupan diluar banyak yang meragukan tentang siapa aku
tentang apa yang bisa aku lakukan untuk orang-orang yang mempunyai kekuasaan
tentang apa yang akan aku dapat jika hanya bukti bukti tertulis semacam itulah sesungguhnya diriku,
tentang bagaimana aku sanggup untuk memcahkan setiap masalah yang menghamipiri dan terus menghampiri kehidupanku
hanya satu jawaban yang bisa aku sampaikan kepada mereka, merekalah orang-orang  yang terlalu cepat mendefinisikan pribadiku dengan penilaianya sendiri
aku hidup punya mimpi, begitupun anda semua yang berada dihadapanku aku yakin apa yang menjadi mimpi anda bukan berarti saya memimpikanya, dan apa yang anda punya sekarang ini bukan juga saya memimpikanya untuk mendapatkan hal yang sama, akan tetapi mimpi saya hanyalah sesederhana bahkan jauh lebih sederhana dibandingkan sebuah pelajaran memasang kancing baju di masa kecil. Saya hanya ingin bagaimana saya bisa mendapat penghormatan yang sama sejajarnya dengan anda, karena pada hakikatnya kita dilahirkan dengan tingkat kualitas otak yang sama, tergantung bagaimana masing-masing mengasah otak kita sendiri hingga kita merasa cerdas dibandingkan yang lainya. Kemuliaan seseorang bukan karena keturunan konglomerat ataupun bangsawan , kemuliaan seseorang ada pada kecerdasan otak yang dimiliki hingga terwujud dari pribadi masing-masing menjadi orang yang bijaksana dalam bersikap. Sikap rendah hati tidak berarti anda merasa rendah dimata orang lain melainkan anda begitu berharga dengan tidak mempunyai perasaan membeda-bedakan tingkat title yang dia miliki dan berani tegas dalam melihat keadilan .
Itulah yang bisa menjadi kebanggaan buat saya, karena dari sikap yang saya ambil mampu membuat ke dua orang tua saya tidak lagi melihat anaknya cenderung minder dengan sederet pengalaman pahit.
Anda boleh memandang sebelah mata karena harta yang saya miliki, tapi bagi saya anda tidak mempunyai hak untuk menghina saya karena kemampuan  berjuang saya melawan kelemahan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive