Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

IQ Gadis 12 Tahun Ini Lebih Tinggi dari Einstein

Posted by Unknown Kamis, Oktober 25, 2012, under , | No comments


IQ Gadis 12 Tahun Ini Lebih Tinggi dari Einstein
Dipublikasikan untuk Dunia Aksara oleh Team Editor

Pernah mengukur berapa IQ Anda? Rata-rata nilai IQ manusia adalah 100, dan ini sudah masuk dalam kategori normal, cerdas rata-rata. Semakin tinggi nilai IQ, semakin cerdas. Kenal Albert Einstein dong? Ilmuwan jenius tersebut memiliki IQ 160.

Hanya sedikit orang yang diberi berkah kecerdasan jauh di atas rata-rata, gadis ini salah satunya. IQ yang dia miliki 162, 2 poin lebih tinggi dibandingkan Einstein. Nama sang gadis adalah Olivia Manning dari Liverpool, usianya baru 12 tahun dan masih sekolah. Otomatis, Olivia masuk dalam jajaran orang dengan intelegensi tinggi, hanya satu persen dari penduduk dunia yang memiliki kemampuan ini, dilansir Dailymail.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Olivia mendapat kehormatan untuk bergabung dalam Mensa, sebuah organisasi yang hanya bisa diikuti oleh mereka yang jenius, dengan kemampuan otak yang sangat cemerlang. Kecerdasan yang dimiliki gadis yang memiliki senyum manis ini membuatnya menjadi selebriti di sekolah, yaitu North Liverpool Academy di Everton.

"Banyak orang yang datang dan meminta bantuan untuk mengerjakan PR mereka. Saya senang tantangan dan membuat kepala saya berpikir," ujarnya. Dengan IQ yang tinggi, tidak heran jika Olivia sangat mudah menyerap berbagai informasi baru, nilai-nilai pelajarannya yang membuat banyak orang iri.

Kepala sekolah, Kay Askew mengatakan bahwa klub Mensa akan memberi dukungan pada siswa, sehingga mereka bisa unggul dan menjadi yang terbaik di dunia. Kita tunggu saja, prestasi apa yang akan diciptakan Olivia Manning. Semoga prestasi itu berguna untuk kehidupan seluruh warga dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive