Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Hanya Satu Kata Cinta

Posted by Unknown Jumat, Oktober 19, 2012, under | No comments


sayap ini akan patah, sejak kupahami detak ini untuknya
aku ingin mengerti mengapa rasa ini tumbuh teriring nafasnya
sedang seribu tangis tanya tak lelah untuknya, bersama tetesan air mata tak kujumpa jawabnya

denting angka berputar melewati jalur tertinggal
ungkapan segalanya, rapi terkunci tersimpan di jantung hati
dia tertanam di padang jiwa yang salah
yang tak termiliki, yang tak berpenguasan
yang tak pernah bisa dicinta

demi harmoni,
demi damai saat melihatnya tertawa, yang diam karena harus rela merenggangkan jemari dari genggaman
demi harmoni,
dia tak pernah tahu saat kukatakan "aku sayang kamu"
dia tak memahami tangisanku saat rasa berkata "aku rindu"
dia tak mendengar suara yang kutahan untuk mengatakan "aku butuh kamu"

goresan dari sebait kalimat keraguan perasaan, dari selembar kisah
yang tak bertuan, dan ijinkan rasa ini menebar keharuman bahagia untuknya, sebelum layu dan membeku tergariskan
karena Aku Hanya Cinta Kamu

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive