Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Perawatan Wajah

Posted by Unknown Sabtu, Oktober 13, 2012, under | No comments

Usia 30 tahun adalah usia yang tepat untuk memulai perawatan wajah bila Anda orang yang terbiasa tidak perduli dengan keadaan kulit Anda. Karena pada saat itulah masalah kulit mulai bermunculan. Mulai dari kulit kering, kusam bahkan muncul banyak kerutan dan lipatan di wajah yang membuat wajah jadi berkurang keindahannya. Saat itulah Anda perlu berburu produk perawatan kulit anti penuaan dini.
Ketika Anda berburu produk perawatan kulit terbaik untuk wajah,  Anda harus ingat bahwa bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah segalanya. Buat daftar produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda secara rinci dan hati-hati. Ketidaktahuan akan bahan yang terdapat di dalam produk kecantikan akan membuat kulit Anda bermasalah. Bahan alami seperti yang di bawah memiliki fungsi yang efektif untuk perawatan anti penuaan yang dibutuhkan wajah:

  •  Maracuja – membantu mengatur sebum manusia (minyak) produksi dan merevitalisasi kulit dengan cepat.
  • Kaolin  – meskipun tidak dimaksudkan untuk digunakan sehari-hari, kaolin menyerap minyak dan menarik keluar kotoran-kotoran di dalam kulit dengan lembut dan bahkan membantu memperhalus munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Grapeseed – minyak antioksidan yang membantu  untuk mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari. Ini juga efektif untuk memperbaiki jaringan kulit di sekitar mata dan mengurangi stretch mark.

Cara Merawat Kulit Wajah Usia 30 Tahun ke Atas


Jika Anda telah menemukan produk perawatan wajah untuk usia 30 tahun keatas yang Anda butuhkan, saatnya Anda memulai rangkaian perawatan wajah Anda. Merawat kulit Anda dan merawat tubuh Anda berjalan seiring.
  1. Hidup sehat
    Makanan yang sehat dan olahraga yang cukup akan memberikan hasil lebih sehat dan kulit lebih kenyal. Karena kulit yang sehat mampu melepaskan racun yang berasal dari makanan yang anda makan dan hal tersebut mempengaruhi kulit Anda.
  2. Menjaga kelembaban dan kebersihan kulit
    Tips penting melakukan perawatan wajah adalah dengan menjaga kebersihan dan kelembaban kulit. Pelembab akan membantu kulit Anda karena berfungsi menjaga  kelembaban kulit dan melindungi kulit Anda dari kekeringan.
  3. Pengelupasan kulit wajah
    Pengelupasan kulit wajah secara teratur sangatlah berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Mencuci wajah dan memijatnya agar santai berfungsi menenangkan kulit, membuka pori-pori dan memungkinkan kulit untuk bernapas.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive