Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Nilai Diri

Posted by Unknown Sabtu, Oktober 20, 2012, under | No comments



Yang terlihat di kelopak mataku, hanya kekuranganmu, ketidak-disiplinanmu, kurang pintarnya dirimu, yang tak mampu menenangkan pikiranku. Tiap gerak langkahmu, semua yang ada di dirimu, seperti tiada arti, dan hanya secuil kebaikan yang ada. Bagaimana aku bisa percaya dan menerimanya, bila tiada kata yang mampu menguraikan makna?

Terkadang diri lupa bagaimana rasa di jiwa, sungguhkah itu cinta? Benarkah cinta hanya menuruti emosi saja atau logika tanpa perduli ikatan hati yang memberi kita kedamaian hati?

Kau, teruskan langkahmu, buat aku percaya jika kau sungguh-sungguh cinta.

Pedang menghujan jantungmu, mampukah kau tanggalkan? Sayatan lukaku bisakah kau sembuhkan? Bila akhirnya kau sadari di mana adanya dirimu, segeralah kembali di mana tempat tinggalmu. Jangan kau kotori cinta sucimu hanya karena emosi sesaat yang bisa membuatmu kesakitan. Namun jika kau sadar dan benar-benar ada nyata cintamu. Teruslah berjalan melaju hingga tercapai apa yang kau tuju.

Hanya kupinta kesederhanaan diri, bukan harta melimpah yang membuat lupa diri, namun cinta dan setiamu yang kumau. Pasti banyak rintangan menghadang, jika kau tak sanggup dan merasa tak mampu, baiknya lepaskan dan biarkan hari berlalu tanpa rasa sakit yang berkelanjutan.

Semoga esok, lusa dan hari yang akan datang merupakan hari yang cerah penuh harapan. Sampai pada akhirnya cinta dan cita terpenuhi kebahagian dan kedamaian karena Ilahi Robbi.
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive