Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Impianku untuk Pendamping Hidupku

Posted by Unknown Selasa, Oktober 16, 2012, under | No comments

 
  • Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
  • ♥ Impian Indah Seorang Muslimah♥
  • Aku sering memasang angan
  • untuk membina istana indah..
  • Dia sebagai RAJA dan aku sebagai RATU..
  • Biarpun istana
  • kami hanyalah pondok kecil,..
  • Aku tahu bahagiaku ada disitu..
  • ♥♥
     
     
  • Yang dinanti bukanlah lamaran dengan batu permata..Cukuplah
  • akad dan janji setia..Andai yang terjadi tak sama dengan
  • ketentuan hati..
  • Aku ridho ketetapan ILLAHI..
  • ♥♥
     
     
  • Cinta memberi rasa seteguk air
  • dalam jiwa..
  • Jika tak HALAL,
  • bisakah disebut CINTA?
  • Jika tak HALAL masihkah akan kau
  • kejar?..
  • Jika tidak diridhoiNYA,masihkah kau biarkan bertahta?..
  • ♥♥
     
     
  • Biarkanlah hati ini tetap beku hingga saat itu tiba..
  • Saat RABBku pilihkan dia untukku...
  • Saat ALLAH HALALkan aku untuknya..
  • Dalam ikatan PERNIKAHAN yang
  • indah dan DiRidhoiNYA..
  • Aamiin Ya Robbal Allamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive