Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Merawat Kulit Sensitif

Posted by Unknown Sabtu, Oktober 13, 2012, under | 2 comments

Tips Merawat Kulit Sensitif

  • Pastikan kondisi kulit selalu lembab. Karena begitu kering akan menimbulkan infeksi, iritasi atau kerusakan karena paparan sinar matahari. Pakailah produk yang sesuai dengan kebutuhan kondisi tersebut.
  • Asupan makanan bergizi juga mempunyai peranan penting. Untuk itu banyak-banyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kandungan airnya tinggi, juga yang mengandung vitamin.
  • Sepanjang hari usahakan banyak minum air putih, hindari kondisi dehidrasi.- Pada saat membersihkan wajah / mandi jangan terlalu bersemangat atau terlalu keras menggosoknya, karena hal tersebut akan mengangkat lapisan lipid dan membuat kulit mudah terluka oleh faktor luar /lingkungan. Juga perhatikan dalam memilih produk pelembab, pastikan kandungan airnya tinggi.
  • Hati-hati terhadap produk-produk yang mengandung pewangi atau parfum, karena produk tersebut dikenal sebagai pemicu timbulnya alergi.
Kesimpulannya: kulit sensitif bisa diatasi ketika perawatan yang tepat terhadap kondisi kulit tersebut dipertahankan pada usia yang lebih muda, tindakan ini sebagai terapi pencegahan.

2 komentar:

Artikelnya menarik..
tipsnya sanat membantu sekali untuk merawat kulit yang sensitif ...
memang kulit yang sensitif itu membutuhkan perawatan yang lebih dari pada umumnya...
dan kalau untuk perawatan kulit kaki yang sensitif apakah membutuhkan kaos kaki wanita untuk melindungi kaki ...
moga makin banyak pengunjungnya ya..

Terima kasih ya...
telah mau berbagi tips yang menajadi jalan keluar dalam merawat kulit sensitif...dan kalau untuk mencuci kaos kaki wanita yang baik seperti apa ya...
bisa kasih infonya..

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive